PROGRAM KEAHLIAN SMK NUSA BANGSA

Bagi lulusan SMP yang masih bingung bagaimana sebenarnya kelompok program studi dan pembelajaran di SMK. Apakah di sebuah sekolah SMK itu memiliki semua jurusan? Hal tersebut merupakan pertanyaan yang umum mengingat di SMK terdapat banyak jurusan / program keahlian yang dikelompokan ke dalam 9 keahlian.
Program keahlian di bidang pendidikan tingkat Sekolah Menengah Kejuruan ada berbagai macam dan beragam jenisnya. SMK Nusa Bangsa mempunyai dua bidang Kejuruan Teknik yang unggul di wilayah Kabupaten Bogor, diantaranya yaitu :
Nah, jadi tunggu apalagi? Segera daftarkan diri anda ke SMK Nusa Bangsa sekarang!Untuk anda yang belum memahami dan masih memilih-milih program keahlian yang akan anda pelajari disini SMK Nusa Bangsa mempunyai solusinya yaitu dengan memilih dengan berdasarkan keinginan anda sendiri, bukan berdasarkan teman atau orang lain. Karena anda yang akan menjalani proses belajar tersebut dan anda yang akan menikmatinya. Menurut survey 90% keberhasilan dan kesuksesan seseorang itu berdasarkan niat dan keinginan yang gigih untuk terus maju dan berkembang. Jadi buat anda yang masih bingung setelah lulus SMP mau kemana, tidak perlu banyak berpikir. Karena jika terus berpikir tanpa berbuat apa-apa sama saja membodohi diri sendiri dan membuang banyak waktu. Lakukanlah tanpa banyak berpikir, jalani dengan tekad yang kuat untuk menuju hari esok yang lebih baik.

Satu-satunya cara melakukan pekerjaan hebat adalah cintai apa yang anda kerjakan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Adbox

@smknusabangsa72