SMK NUSA BANGSA

Mendidik Dengan Hati, Berinovasi, Berbasis Tradisi
Sejarah Singkat
SMK Nusa Bangsa berada dibawah naungan Yayasan Pengembangan Keterampilan dan Mutu Kehidupan (YPKMK) Nusantara. yang berkantor pusat di Jl. Pulo Raya III No. B Jakarta Selatan.
Sebelum SMK Nusa Bangsa didirikan, sebelum itu bernama SMA Nusa Bangsa (berdiri sejak tahun 1989-2011). Karena peminat SMA sudah mulai berkurang (tidak ada), maka kami berinisiatif mengganti SMA Nusa Bangsa dan mendirikan SMK Nusa Bangsa.
SMK Nusa Bangsa didirikan pada tanggal 10 Februari 2009 dengan satu Program Keahlian yaitu Teknik Komputer dan Jaringan kemudian pada tanggal 15 Juli 2013 kami menambahkan satu Program keahlian lagi yaitu Teknik dan Bisnis Sepeda Motor.
Visi
Menjadi  Sekolah  Menengah  Kejuruan  yang  terkemuka  dalam pengembangan  Ilmu  Pengetahuan  dan  Teknologi,  Khususnya dalam  pengelolaan  sumber daya  manusia  secara  bijak dan berkelanjutan.
Misi
Menyelenggarakan  Pendidikan  Kejuruan  dibidang Teknologi  dan  Informasi  serta  keahlian  lain  terkait  yang  berorientasi  pada  kualitas  Profesionalisme.Membina  SDM  yang  mampu  mengelola  Teknologi  dan Informasi  secara  berkelanjutan  untuk  sebesar-besarnya  kesejahteraan  rakyat.
Tujuan
Menghasilkan lulusan bidang teknologi dan informasi yang profesional, tanggap terhadap perkembangan ilmu pengetahuan dan mampu mengelola teknologi dan informasi secara aktif dan berkelanjutan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Adbox

@smknusabangsa72